Selasa, 05 Juni 2018

3 Bus Mewah dengan Fasilitas Hotel Bintang hingga Pesawat


BERITA PUSAT - Moda transportasi darat seperti bus memang tengah bersaing dengan pesawat, karenanya banyak perusahaan bus yang berbenah dan memberikan pelayanan dengan standar yang sama dengan pesawat.
Bahkan tak jarang telah banyak perusahaan bus menyulap kabin busnya dengan kursi yang benar-benar memberikan kenyamanan selama perjalanan di atas bus.

Berikut beberapa perusahaan bus yang melakukan inovasi dengan memberikan pelayanan mewah seperti di pesawat namun tetap dengan harga yang jauh lebih murah dari armada penerbangan yang dirangkum dari berbagai sumber.
1. Omah Mlaku
Bus mewah dengan nama langgam jawa Omah Mlaku yang artinya rumah berjalan ini merupakan produk bus mewah yang dimiliki PO Nusantara. Layaknya sebuah rumah, bus private ini menyediakan berbagai fasilitas tempat duduk yang semuanya memiliki material kulit.
Tak hanya itu penumpang juga bisa merasakan duduk di sofa yang berlapis kulit, kursi pijat elektronik yang bisa Kamu gunakan untuk merefleksi badan yang capek akibat perjalanan. Nggak ketinggalan pula televisi LCD 32 inchi.
menyesuaikan dengan namanya Omah Mlaku memiliki fasilitas pelengkap seperti dapur kering dengan microwave, kulkas, pemanas air. Serta ruang karaoke sebagai sarana santai dalam perjalanan.

2. PO AM Trans
Bus ini tergolong sangat mewah, bahkan material kabin yang digunakan pun mengalahkan Omah Mlaku milik PO Nusantara. Penyewa yang menggunakan bus ini tak lagi dihadapkan oleh kenyamanan di pesawat namun hotel berbintang.

Fasilitas hotel berbintang pun dimiliki oleh bus ini. Kamu bisa menikmati semua fasilitasnya seperti seperti TV, AC, karaoke, kursi pijat, sofa, kamar tidur, ruang khusus perokok, dapur lengkap dengan peralatannya, toilet, hingga home theater.
3. Bus Scania Putera Mulya
Tak mau kalah dengan bus lain PO Putera Mulya juga memiliki bus double decker atau bus tingkat yang tak kalah memberikan kenyamanan layaknya seperti di pesawat.

Untuk bagian atas Executive class dan elegant class dibagian bawah, keduanya hanya membedakan jok elektrik seperti di pesawat kelas bisnis yang digunakan serta beberapa privasi yang khusus banyak di dapat oleh penumpang elegant class di dek bagian bawah. Penumpang kelas ini juga disediakan fasilitas coffe maker.

0 komentar:

Posting Komentar