Minggu, 27 Mei 2018

Surat Ormas Minta THR Jadi Viral, FBR: Itu Hoax!




BERITA PUSAT -
Panglima Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek) Syarul Gozali membantah telah mengeluarkan surat permohonan THR kepada sejumlah perusahaan. Ia memastikan, surat permintaan THR dengan kop surat dan stempel FBR yang beredar di medsos itu hoax.
"Itu hoaks, karena sejak zaman berdirinya FBR sampai sekarang tidak ada perintah-perintah untuk memberikan surat THR lebaran, enggak ada itu," kata Syarul saat dikonfirmasi Okezone, Minggu (27/5/2018).
Syarul tidak menampik ada sebagian anggota FBR yang biasa mendapat THR dari salah satu perusahaan. Namun demikian, itu sifatnya bukan hasil mengajukan surat pemohon melainkan inisiatif perusahaan yang selama ini merasa terbantu dengan keberadaan anggota FBR.
"Jadi kalau mereka (perusahaan) ngasih kepada kita itu tidak apa-apa, tidak ada masalah tapi kalau masalah surat yang beredar di medsos itu tidak ada, itu hoax," imbuhnya.
Seperti diketahui, beredar surat dengan kop surat FBR yang meminta THR kepada para pelaku usaha di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Jakarta Barat. Namun, Syarul lagi-lagi membantah kalau surat itu dikeluarkan oleh FBR.

0 komentar:

Posting Komentar