Senin, 28 Mei 2018

Manchester City Tak Tertarik Datangkan Bale

BERITA PUSAT - Kampiun Liga Inggris 2017-2018, Manchester City, menolak rumor yang mengatakan mereka tertarik mendatangkan winger Real Madrid, Gareth Bale. Seperti diberitakan The Guardian, Senin (28/5/2018), The Citizens –julukan Man City– enggan mendatangkan Bale pada bursa transfer musim panas 2018.


Bale sendiri sedang mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Estadio Santiago Bernabeu. Hal itu karena The Welsh Wizard – julukan Bale– membutuhkan menit tampil yang lebih banyak. Di sepanjang musim lalu, pesepakbola berusia 28 tahun itu lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Bahkan saat Bale menjadi bintang kemenangan 3-1 Madrid atas Liverpool di final Liga Champions 2017-2018, pesepakbola berpaspor Wales itu baru turun di menit 61. Karena itulah, Bale langsung dihubung-hubungkan dengan Man City.
Kebetulan, Man City sedang membutuhkan tenaga tambahan di posisi winger. Sebab dalam pola 4-3-3 racikan Josep Guardiola, Man City saat ini hanyamemiliki tiga winger. Mereka ialah Raheem Sterling, Leroy Sane dan Bernardo Silva.


Mengingat Man City tampil di banyak kompetisi tiap musimnya, terlalu riskan jika hanya mengandalkan tiga winger. Karena itu, mereka membutuhkan winger tambahan. Meski kekurangan winger, bukan berarti Man City membidik Bale.
Man City saat ini sedang melakukan negosiasi untuk mendatangkan winger Leicester City, Riyad Mahrez. Untuk mendatangkan wingerberpaspor Aljazair itu, Manchester Biru akan mengeluarkan 60 juta pounds (Rp1,13 triliun).

0 komentar:

Posting Komentar