Minggu, 27 Mei 2018

Semua Pemain Liverpool Kecewa atas Kekalahan di Final Liga Champions


BERITA PUSAT - Fullback kiri Liverpool, Andrew Robertson, mengaku bahwa semua pemain Liverpool kecewa atas hasil final Liga Champions 2017-2018. Kekalahan 1-3 dari Real Madrid pada laga tersebut membuat Liverpool gagal meraih trofi apapun pada musim ini.

Robertson pun merasa kecewa dengan cara Liverpool mengakhiri musim yang luar biasa ini. Pasalnya, pada musim 2017-2018 Liverpool memang mampu tampil gemilang dengan permainan menyerang mereka.

Tim asuhan Klopp itu bahkan telah membuat kejuatan dengan berlaga di final Liga Champions musim ini. Padahal, dalam beberapa musim terakhir Liverpool jarang bisa berlaga di kompetisi elit Eropa tersebut akibat kalah bersaing di Liga Inggris.
Akan tetapi, penampilan yang bagus sepanjang musim ini ternyata tidak menuntun Liverpool pada hadirnya gelar juara. Liverpool mengikuti jejak Manchester United dan Arsenal yang tidak mampu meraih gelar apapun pada musim ini.
“Ini adalah pencapaian untuk dapat sampai di tahap ini (final Liga Champions), namun menjadi kedua sama saja halnya seperti yang terakhir. Saya lebih suka kami main dengan 10 orang namun trofi dapat kami bawa pulang,” ungkap Robertson, seperti yang diwartakan Daily Mail, Senin (28/5/2018).
“Hanya ada kekecewaan di ruang ganti. Kami semua sangat kesal. Sangat disayangkan. Kami memiliki perjalanan yang sangat baik namun kami baru saja gagal. Percayalah para pemuda ini patah hati,” tukas pemain berpaspor Skotlandia tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar