Selasa, 29 Mei 2018

Izabel Goulart – HOPE Zodiaco Lingerie


Berita Pusat - Izabel Goulart lahir pada 23 Oktober 1984 di Sao Paolo, Brasil. Memiliki darah keturunan  Italia, serta memiliki 4 saudara laki-laki dan 1 saudara perempuan. Sempat menjalani masa sulit sebelum menjadi model di Victoria Secret, dimana Izabel sering diejek di sekolahnya akibat perawakan tubuhnya yang kurus dan tinggi, bahkan ia  pernah mendapat julukan “Giraffe”  (Jerapah) dari teman-temannya.

Keinginanannya menjadi seorang model, dimulai saat dirinya menerima sugesti penata rambutnya saat Izabel berusia 14 tahun. semenjak itu ia pun hijarh pusat kota, Sao Paolo untuk memulai karir modelingnya. Pada awal karir modelnya, Izabel pernah mengalami insiden terjatuh dari panggung cat walk. kejadian itu pun sempat heboh dikalangan media, namun Izabel tetap mampu bangkit dari keterpurukan dan sukses merajut karir modelingnya. Hal itu terbukti dengan keberhasilan dirinya tampil sebagai model di Victoria Secreat Fashion Show pada tahun 2005.
Belum lama ini, Izabel dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan pesebak bola asal Jerman, Kevin Trapp, yang kini bermain di klub PSG. Berikut ini kumpulan foto dari hasil pemotretan Izabel bersama HOPE.

0 komentar:

Posting Komentar