Minggu, 27 Mei 2018

Wanita Mengaku Teman Teroris Ternyata Dua Kali Berulah di Kereta Api

 
BERITA PUSAT
Seorang penumpang wanita yang diduga stres menantang menantang polisi khusus kereta api (polsuska). Perempuan yang sempat mengaku sebagai teman teroris itu ternyata tak sekali saja terlibat masalah di kereta api.
Vice President Public Relation PT KAI Agus Komarudin setelah kejadian pengancaman pada Jumat 25 Mei 2018, wanita tersebut kembali berulah hari berikutnya, 26 Mei 2018.

Kronologinya, pada 25 Mei, wanita tersebut naik kereta premium dari Purwokerto menuju Pasar Senen. Namun saat di perjalanan, wanita tersebut mengganggu kenyamanan penumpang lainnya sehingga dipisahkan dari gerbong 5 menuju gerbong 10 dan akhirnya marah-marah kepada petugas polsuska. Petugas kemudian harus menurunkan wanita tersebut di Stasiun Cirebon karena terus marah-marah.
Rupanya pada tanggal 26 Mei, wanita tersebut kembali naik kereta dari Stasiun Cirebon dan kembali berulah. “Tanggal 26 dia naik lagi dari Cirebon dan berulah akhirnya diturunkan di Stasiun Jatinegara,” ujarnya kepada BERITA PUSAT99, MInggu (27/5/2018).
“Sepertinya di orang stres yang gangguan jiwa,” ujarnya.
Aksi wanita muda itu terekam kamera dan videonya tersebar di dunia maya. Dalam video berdurasi 32 detik yang viral di media sosial, sebelah tangan wanita itu memegang handphone dan tangan satu lagi di arahkan ke petugas.
"Saya yang nantang. Teman saya yang kalian tangkap. Teroris teman-teman saya, saya nantang," tukas perempuan itu.

0 komentar:

Posting Komentar