Kamis, 31 Mei 2018

Cover Lagu Camila Cabello, Anak Mulan Jameela Curi Perhatian



Berita Pusat - Putri sulung Mulan Jameela, Safeea berhasil mencuri perhatian publik. Hal tersebut terjadi saat buah cintanya dengan Ahmad Dhani itu mengcover lagu yang dipopulerkan oleh Camila Cabello brjudul Havana dan tersebar di sosial media.
Safeea dipuji netizen karena memiliki suara indah dan khas meskipun usianya masih cukup kecil. Netizen bahkan berharap agar bocah berusia tujuh tahun itu sukses di industri musik sebagai seorang penyanyi layaknya sang ibu juga ayahnya.
"Bagus suaranya pdahal masi kecil 😍," tutur pemilik akun @agustia.
"Suara nya keceeee suka banget serak" seksi gitu😍😍😍 semoga sukses ya dedek Safeea," tambah lainnya.
Aksi Safeea saat mengcover lagu Havana lantas diposting salah satu akun gosip. Ia tampak ditemani dua orang temannya dan mahir menggerakkan badannya untuk membuat jiwa sebagai seorang penyanyi tetap hidup.
Namun gerakan tubuh Safeea juga lantas menjadi celah netizen untuk memberikan komentar negatif. Safeea dinilai terlalu kecil untuk menyanyikan lagu tersebut ditambah dengan gerakan yang dianggap netizen terlalu dewasa.
"Yaampun kok cuma dia yg gtu geral gerik nya kyk org dewasa ga sesuai umur 😩😩😩," kata netizen menyayangkan.
"Lagunya ga sesuai sama umurnya, apalagi gayanya itu bener2 bukan gaya anak2.," sambung netizen lain.




Sekadar diketahui, Safeea lahir dan hidup bersama orang-orang yang menggeluti dunia musik sehingga tak heran kemampuannya dalam bernyanyi semakin terasah. Ia mewarisi bakat Mulan di dunia tarik suara serta Ahmad Dhani yang dikenal masyarakat luas sebagai salah satu ikon penyanyi ternama Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar