Minggu, 03 Juni 2018

Perkumpulan Teo Chew Sumut Gelar Aksi Sosial di Kampung Binaan Paluh Kemiri


Berita Pusat -
Perkumpulan Teo Chew Sumut Kembali melakukan aksi sosial, kali ini aksi sosial tersebut dilakukan di kampung binaan Paluh Kemiri di Tanjungmorawa, Minggu (3/6/2018). Bantuan yang diberikan berupa paket Sembako dan keperluan sehari sehari.


Aksi sosial kali ini juga dalam rangka menyambut Hari Suci Ramadan dan memberikan tali kasih kepada masyarakat kampung Binaan. Kegiatan ini dihadiri ketua Panitia kegiatan Bapak Karun Wirianto, Bapak Jacob Lie, sebagai sekretaris Perkumpulan Teo Chew Sumut, Bapak Agus Susanto Tan, ketua Bidang Pendidikan, Husni Halim Ketua bidang Keanggotaan, Eddy Riduanto wakil ketua bidang kesejahteraan, Turut hadir juga Bapak Hasan Basry Halim, wakil ketua Yayasan Teo Chew Sumut dan Para Teo Chew Youth


Bantuan ini langsung di terima oleh puluhan warga kampung binaan. Lurah Paluh Kemiri, bapak Taufik dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada perkumpulan Teo Chew, bantuan ini sangat berharga yang pastinya memberikan manfaat bagi para warga yang kebanyakan terdiri dari para warga yang kurang mampu.


Ketua Panitia, Karun dalam sambutannya mengatakan hingga saat ini perkumpulan Teo Chew Sumut telah memiliki 7 kampung binaan, kegiatan ini akan kami lakukan secara rutin dan diharapkan bisa menjadi kegiatan positif dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat kampung binaan tersebut, kegiatan yg rutin dilakukan tiap minggu berupa pendidikan bahasa inggris kepada anak-anak dan warga binaan secara gratis.


Bersamaan dalam Kegiatan ini juga bu Kemalawati A.E, S.H ketua umum BKOW Badan Kerjasama Organisasi Wanita Sumut mengatakan sangat berterima kasih atas kerjasama yang telah dibangun antara BKOW. Yayasan Teo Chew, dan Desa binaan Paluh Kemiri. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian sosial yg baik dan ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan dan organisasi yang ingin memberikan rezeki dan tali kasih bagi masyarakat yang membutuhkan.*


0 komentar:

Posting Komentar