Minggu, 24 Juni 2018

Brivio: Joan Mir Punya Sesuatu yang Istimewa untuk Suzuki


Berita Pusat -
Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, memuji pembalap anyarnya pada musim depan yakni Joan Mir. Pembalap yang akan tampil sebagai rookie di MotoGP 2019 itu dipercaya Brivio akan memiliki sesuatu yang istimewa.

Sebelum merekrut pembalap asal Spanyol itu, Brivio pun mengaku tidak memiliki bayangan apa pun tentang sosok Mir. Bahkan ia belum mengenal baik. Namun setelah melakukan pembicaraan, Brivio menemukan sesuatu hal yang berbeda dan membuatnya tertarik untuk merekrut pembalap Moto2 itu.
“Saya tidak kenal Joan dengan baik dan saya ingin berbicara dengannya terlebih dahulu. Apa yang saya lakukan dan saya terpikat adalah karena kepribadiannya,” ungkap Brivio, mengutip dari Paddock-GP, Senin (25/6/2018).

“Anda dapat merasakan bahwa dia memiliki sesuatu yang istimewa. Anda dapat merasakannya dengan cara dia menanggapi Anda. Dia memilii pikiran yang sangat jernih,” tambahnya.

“Dia tahu apa yang dia inginkan, dia sangat termotivasi dan khususnya terlibat dalam apa yang dia lakukan. Dia banyak bekerja dan terutama dalam persiapan fisiknya,” lanjutnya.

Mir sendiri merupakan pembalap yang cukup fenomenal. Memasuki ajang grand prix secara utuh pada 2016, pembalap berusia 20 tahun itu langsung tampil menjadi juara dunia Moto3 pada 2017. Setahun kemudian ia pun langsung naik kelas Moto2. Berkat penampilan apiknya pun, pada musim depan, ia kembali naik kelas ke MotoGP.

0 komentar:

Posting Komentar