Senin, 10 September 2018

Bagikan Dua Sapi, Partai Perindo Lampung Harap Tahun Baru Islam Penuh Berkah

Beritapusat99 - Partai Perindo memberikan dua ekor sapi dalam rangka silaturahmi kepada masyarakat. Sapi tersebut diperkirakan memiliki bobot 300-350 kilogram. Pemberian sapi tersebut juga untuk menunjukan kepedulian Partai Perindo di masyarakat.
Satu sapi diberikan ke warga Desa Tanjung Raman, Kecamatan Bumi Waras dan diterima oleh Haji Dumar selaku tokoh masyarakat. Sedangkan, satu sapi lainnya diberikan untuk warga di sekitar Kantor DPC Perindo Kecamatan Panjang yang diterima oleh Risky selaku Ketua DPC.

Kegiatan tersebut dilaksanakan DPW Partai Perindo Bandar Lampung tahun ini untuk memperingati tahun baru Islam, 1440 Hijriyah.

“Baru dilaksanakan tahun ini dan mudah-mudahan bisa menjadi agenda rutin dalam menyambut hari-hari besar Islam”, kata Bendahara DPD Kota Bandar Lampung, Rudi Dharmawan, saat dihubungi Okezone, Selasa (11/9/2018).

Selain penyerahan dua ekor sapi tersebut, Partai Perindo Bandar Lampung juga memiliki sederet program khusus yang diberikan untuk kesejahteraan masyarakat, salah satunya adalah pelaksaan fogging atau pengasapan gratis dan pembagian bubuk abate sebagai antisipasi terhadap penyakit demam berdarah.

Partai Perindo juga memiliki agenda untuk terus mensosialisasikan program kerja mereka kepada masyarakat. Selain itu, konsolidasi di tingkat kader juga dilakukan hingga tingkat TPS dalam menyambut Pemilu 2019 mendatang.

Selanjutnya, Rudi menyampaikan bahwa Partai Perindo juga berharap agar tahun baru Islam 1440 Hijriyah bisa menjadi tahun yang berkah, penuh keselamatan dan kesuksesan, terutama dalam pelaksaan Pemilu 2019.

0 komentar:

Posting Komentar