Sabtu, 08 September 2018

Orangtua Bripda Puput Kaget, Ahok Dikabarkan Ingin Persunting Putrinya

Beritapusat99 - Kabar rencana pernikahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan seorang Polisi Wanita (Polwan) cantik Bripda Puput Nastiti Devi usai menjalankan hukuman di Rutan Mako Brimob, sepertinya sudah semakin nyanter di telinga keluarga Puput.



Mengenai hal itu, ayah kandung Bripda Puput, Teguh Sriyono (50) pun angkat bicara, dirinya yang mewakili pihak keluarga mengaku merasa terkejut. Sebab, kabar rencana pernikahan itu, tidak didapatkan secara langsung dari sang putri, melainkan dari sejumlah pemberitaan di media massa.

"Saya juga kaget kalau anak saya mau dinikahi sama Pak Ahok, soalnya Puput tidak bicara apa-apa, malah kami keluarga taunya di pemberitaan di media," kata Teguh saat ditemui di rumahnya, Cimanggis, Depok, Sabtu (8/9/ 2018).

Kedekatan Puput dengan Ahok memang tak bisa ditampik sang Ayah, pasalnya wanita 21 tahun asal nganjuk, Jawa Timur ini memang sudah mempunyai kedekatan dengan Ahok cukup lama. Karena saat itu Puput merupakan ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan.

"Kalau kenal kan memang waktu Ahok jadi Gubernur DKI Jakarta, Puput bertugas mengawal mengawal ibu Veronica Tan. Tapi sekarang kan, Puput sudah punya tugas baru dari kantornya di Mabes Polri," ujarnya.

Saat ditanya kelanjutan hubungan keduanya akan bermuara ke pelaminan, seluruhnya keputusan ada ditangan Puput. Namun beredarnya kabar rencana pernikahan itu hingga saat ini masih belum jelas, karena tidak ada pembicaraan secara langsung oleh Ahok.

"Rencana kebenaran pernikahan itu benar atau tidak saya tidak tau, ini kan hanya gosip aja. Dari pihak Ahok juga belum ada yang datang ke rumah. Sementara Puput juga biasa saja menanggapinya," Tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar