Senin, 03 September 2018

Viral Video Aksi Heroik Pejalan Kaki Lawan Begal Pakai Payung


Beritapusat99 - Payung lazimnya digunakan seseorang untuk melindungi diri dari hujan atau sengatan panas matahari. Namun siapa yang menyangka payung juga bisa digunakan untuk melawan pelaku kejahatan?



Hal itu ditunjukkan pada salah satu video yang belakangan hari ini viral di media sosial (medsos). Seorang pejalan kaki mampu melawan pengguna sepeda motor yang diduga begal menggunakan payung.

video viral itu menyebar di berbagai akun media sosial, salah satunya di akun Instagram @ics_infocegatansolo, Sabtu 1 September 2018. Berdasarkan video yang diunggah, tampak seorang pejalan kaki berpayung yang dicegat dua orang menggunakan sepeda motor.

Tanpa pikir panjang, si pejalan kaki itu langsung menghajar dua orang diduga begal tersebut menggunakan payung. Sontak dua orang yang mencegat pejalan kaki itu langsung kabur tunggang-langgang.

Berbagai macam komentar netizen menghiasi video viral yang lokasi kejadiannya belum diketahui itu sampai ada yang menyebut payung yang digunakan si pejalan kaki adalah payung anti begal.'

"Pendekar payung biru," tulis pengguna akun Instagram @setagemilang84.

"Tutup payung langsung jotos, mantap," tulis pengguna akun Instagram @febrianazzahraa.

"Payung anti begal," imbuh pengguna akun Instagram @kotaksederhana.

Menurut sebagian netizen, video viral itu bisa dijadikan pelajaran bagi siapa saja untuk menjaga diri dari tindak kejahatan. Terbukti dengan payung, pejalan kaki mampu membuat orang yang diduga hendak melakukan tindakan tak menyenangkan kabur tunggang-langgang.

0 komentar:

Posting Komentar