Jumat, 20 Juli 2018

Eden Hazard Kenakan Nomor 7 di Real Madrid?




Beritapusat99 - Winger Chelsea, Eden Hazard, selangkah lagi gabung Real Madrid. Pesepakbola berusia 27 tahun itu akan ditebus Madrid seharga 190 juta euro atau setara Rp3,21 triliun. Sekarang yang jadi pertanyaan, nomor berapakah yang akan digunakan Hazard bersama Madrid?

Saat ini, nomor kecil di Madrid hanya tersisa satu angka. Hal itu tidak mengherankan, mengingat di Liga Spanyol, wajib bagi setiap klub untuk mengisi nomor punggung pemain dari angka 1 hingga 25.

Satu-satunya nomor yang lowong saat ini ialah angka peninggalan Cristiano Ronaldo, yakni 7. Karena itu, Hazard digadang-gadang akan mengenakan nomor kostum tersebut saat nantinya diresmikan Madrid sebagai pemain mereka.

Peluang Hazard bergabung bersama Madrid sangat besar. Winger berpaspor Belgia itu tidak pernah menyangkal tiap kali dikait-kaitkan dengan Madrid. Bahkan, jurnalis Bleacher Report, Dan Jones, menyebut bergabung bersama Madrid merupakan impian Hazard sejak kecil.

Kehadiran Hazard juga menutup spekulasi Madrid yang dilaporkan tertarik mendatangkan winger Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr. Apalagi, Neymar pun sudah memberi konfirmasi bahwa dirinya tetap akan membela PSG karena menghormati kontrak yang dimiliki.

Selain itu, bukan hanya Hazard, pemain Chelsea yang akan didatangkan Madrid pada bursa transfer kali ini. Madrid berupaya mendaratkan kiper Chelsea, Thibaut Courtois. Courtois pun disebut-sebut sudah mencapai kesepatakan personal dengan manajemen Los Blancos –julukan Madrid.

0 komentar:

Posting Komentar