Jumat, 20 Juli 2018

Keluarga Besar Cendana Kini Bergabung di Partai Berkarya




Beritapusat99 - Seluruh keluarga besar Cendana yang merupakan anak-anak dari Presiden RI Kedua Soeharto bergabung ke Partai Berkarya. Namun, mereka belum mengisi posisi strategis di partai besutan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto tersebut.


Ketua DPP Partai Berkarya, Badaruddin Andi Picunang membenarkan jika seluruh anak Soeharto yakni Sigit Harjojudanto, Siti Hardiyanti Indra Rukmana (Tutut), Bambang Trihatmodjo, Siti Hediati Harijadi (Titiek), dan Siti Hutami Endang Adiningsih (Mamiek) sudah bergabung bersama Tommy.

"Iya benar. Mereka semua sebagai kader. Sejak mas Tommy menjadi Ketua Umum Partai Berkarya keluarga Cendana tentunya saling medukung," ungkap Ketua DPP Partai Berkarya, Badaruddin Andi Picunang saat berbicang dengan Beritapusat99  Sabtu (21/7/2018).

Andi menjelaskan, memang saat ini yang sudah resmi mendukung dan dipublikasikan media adalah Siti Hediati Harijadi alias Titiek Soeharto. Saat itu, Titiek memutuskan untuk pindah dari Partai Golkar ke Partai Berkarya.

"Memang mba Titiek yang baru mempublikasikan dukungannya dengan pindah dari Partai Golkar ke Partai Berkarya. Sedangkan, yang lain tentunya sudah saling mendukung," tegas Andi.

Dia menambahkan, anak dan menantu dari Keluarga Cendana juga mendukung Tommy Soeharto dan bergabung dengan Partai Berkarya. Bahkan, ada yang menjadi calon legislatif (caleg) dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Anak menantu juga sudah bergabung ada yang jadi caleg dan pengurus. Anak pak Sigit, mba Eno Sigit jadi caleg di Jawa Tengah Dapil Solo. Menantu mbak Tutut juga jadi caleg di Jakarta dan Ketua DPW Jakarta," pungkasnya.

#POKERONLINE #POKERONLINETERBAIK #POKERONLINETERBAIKDIINDONESIA #AGENPOKER 
#AGENPOKERTERPERCAYA #AGENPOKERTERPERCAYADIINDONESIA #SITUSPOKERONLINERESMI

0 komentar:

Posting Komentar