Sabtu, 21 Juli 2018

Netizen Bongkar Aib dan Sebut Dirinya Cabe-Cabean, Iis Dahlia Lapor Polisi




Beritapusat99 -KEJADIAN Iis Dahlia ‘mengusir’ seorang peserta audisi menyanyi bernama Waode Sofia rupanya berbuntut panjang. Banyak yang tak senang dengan sikap Iis hingga menyebutnya sebagai juri angkuh.

Tak hanya itu, ada seorang netizen dengan akun Instagram @surya_ichsan membeberkan masa lalu Iis Dahlia. Melalui unggahan instagram @mimi_julid, terdapat cuitan Surya.

Surya menuturkan jika Iis pernah menjadi ‘cabe-cabean’ saat muda dulu, lari dari rumah dan tinggal bersama sahabatnya selama 2 tahun hingga pindah rumah ke komplek textile.

Ditempat inilah, Surya mengatakan jika artis asal Indramayu itu sering memasukan cowok-cowok berduit ke dalam kosannya. Diakhir cuitan, Surya menambahkan jika Iis Dahlia menjadi artis berkat bantuan seseorang namun kini jasanya dilupakan. Bahkan, netizen ini menuliskan jika tulisannya bisa dipertanggungjawabkan.


Mendengar cuitan tersebut, Iis lantas terkejut dan tak segan-segan melaporkannya ke polisi.

“Belum baca, capek kalau baca gitu-gituan. Wow, kalau ini kayanya perlu gue laporin ke polisi,” celetuk Iis Dahlia melansir Kabarin.co melalui dari detikHOT,

Iis Dahlia pun mengaku belum membaca komentar tersebut. Pedangdut berusia 46 tahun itu mengatakan belum bisa berkomentar.


“Saya belum bisa berkomentar kalau saya belum lihat orangnya, saya nggak bisa komentar apa-apa. Nanti aja deh, saya kadang suka jawab kalau lagi iseng, lagi nongkrong di kamar mandi. Konsekuensi sebagai selebriti, gue tahu gue terima. Tapi kalau soal pribadi oh gue nggak terima,” tegas Iis Dahlia.

Ibu dua anak itu mengaku tak mengenal akun tersebut. Dia pun mengatakan sering membalas komentar netizen jika ada teman yang memberitahukan komentar tak sedap itu.

0 komentar:

Posting Komentar