Selasa, 24 Juli 2018

Hedi Yunus, Gracia Indri dan Dewi Gita Jenguk Putri Denada ke Singapura


Beritapusat99 - Menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura, kondisi kesehatan Shakira, putri penyanyi Denada membuat para rekan selebriti berempati. Sejumlah selebriti pun turut menjenguk Shakira yang tengah berjuang melawan penyakit leukimia.


Seperti halnya yang dilakukan oleh vokalis band Kahitna, Hedi Yunus. Tak sendiri, pria berusia 49 tahun itu terbang ke Singapura bersama Gracia Indri, Dewi Gita dan Vina Panduwinata.

Melalui akun Instagram pribadinya, pria berdarah Sunda itu membagikan momen saat mereka menjenguk Shakira. Dalam foto tersebut nampak Hedi, Gracia, Dewi, Vina serta Denada yang berdiri sejajar. Mereka pun menunjukkan senyum yang hangat dalam foto itu, termasuk Denada yang sesungguhnya menyimpan kesedihan.

Kedatangan mereka tak lain untuk menjenguk Shakira serta menguatkan dan menyemangati Denada. Dukungan moril ini pastinya begitu berarti bagi wanita 39 tahun itu.

Melengkapi unggahannya, Hedi menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Pelantun tembang Kristal-Kristal Cinta itu pun meminta doa kepada masyarakat untuk kesembuhan Shakira.

“Yang kuat ya @denadaindonesia 🙏🏽👍🏽. Mohon doanya ya teman-teman untuk Shakira Aurum juga buat kekuatannya Dena 🙏🏽🙏🏽🙏🏽,” tulis Hedi diunggahannya, Selasa (24/7/2018).

Lewat unggahan di Instagram Stories, Hedi kembali membagikan momen saat mereka menjenguk Shakira. Video tersebut diambil ketika mereka berada di ruang tunggu rumah sakit.

“Kita lagi di National University Hospital Singapura. Kita jenguk Shakiranya Denada, masuknya satu-satu. Sekarang Dena lagi ke dalam,” ujar Hedi dalam video tersebut.

Shakira sendiri diketahui sudah berada di rumah sakit selama lebih dari 1,5 bulan lamanya untuk menjalani perawatan instensif akibat penyakit leukemia yang dideritanya. Melihat anaknya harus melakukan serangkaian pengobatan seperti kemoterapi dan lainnya, Denada pun harus tampak kuat untuk memberikan dukungan kepada putri semata wayangnya tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar