Selasa, 17 Juli 2018

Pria Jepang Tewas Setelah Jadi Korban Prank Anus Berbahaya



Beritapusat99 - Pria yang diidentifikasi sebagai Yoshiyuki Yoshida itu dilaporkan menembakkan udara berkompresi dengan maksud bercanda ke anus Akio Ishimaru, namun keisengan Yoshida itu justru membunuh rekannya. Prank Yoshida disebut dengan “serangan anus” itu diketahui berbahaya dan telah merenggut beberapa nyawa lainnya di Jepang.

Berdasarkan laporan Kepolisian Ryugaki, Yoshida dan Ishimaru adalah rekan kerja di sebuah pabrik manufaktur peralatan industri di Prefektur Ibaraki. Selama waktu istirahat pada 13 Juli, keduanya tampak bercanda ketika Yoshida dengan iseng menusukkan kompresor udara ke bokong Ishimaru, menyuntikkan dosis angin yang fatal ke tubuhnya.

Beberapa menit setelah kejutan yang didapatnya mulai menghilang, Ishimaru mengeluh merasa kurang sehat dan roboh tak sadarkan diri. Rekan kerja lainnya memanggil ambulans, namun pria berusia 46 tahun itu dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit.

"Kompresor udara didorong ke dalam anus, melalui pakaian, tidak langsung ke lubang, dan pelepasan udara ke dalam tubuh mungkin merusak paru-paru, menyebabkan kematian," kata juru bicara kepolisian yang dilansir RT, Selasa (17/7/2018). "Kami sedang menunggu hasil otopsi, yang masih dijadwalkan."

Yoshida, yang mengakui perannya dalam aksi mematikan itu, mengatakan kepada polisi bahwa dia tidak berniat membunuh temannya. "Saya melakukannya sebagai lelucon," kata Yoshida kepada polisi, "Saya tidak mengira dia akan mati."

Kepolisian Ryugasaki mengatakan, meski insiden ini adalah kecelakaan yang tragis dan tidak biasa, ini "bukanlah kejadian yang pertama terjadi." Desember lalu, seorang pria tewas dengan cara yang hampir identik di Prefektur Saitama, sementara seorang mahasiswa di Kyoto meninggal setelah ditusuk oleh temannya dengan pistol udara bertekanan (air duster) pada Januari tahun ini.

Pada Maret, seorang pekerja pabrik di India juga tewas karena pendarahan internal dan kerusakan organ setelah rekan kerjanya melakukan prank serupa.


#pokeronline#pokeronlineindonesia#pokeronlineterbaik#pokeronlineterpercaya#pokeronlineidn#pokeronlineterbesar#pokeronlineterpercaya2018#pokeronlineindo#pokeronlineasiaterbaik#pokeronlineindonesiaterbaik#pokeronlineuangasliterbaik#pokeronline2018#pokeronlineterpercayaandroid#pokeridnterbaik#daftarpokeronlineterbaru#daftarsituspokeronlineterbaik#situspokeronlineidn#situspokeronlineterpopuler#gamepokeronlineindonesia#gamepokeronlineterbaik#gamepokeronlineterpercaya#agenidnpoker#agenpokeronlineterpercaya#downloadagenpokeronlineindonesiadiandroid#idnpoker#kacangmaspoker#pokerkcm#kacangmasbet#beritakcm#nafsumalam#beruangkutub#infokcm

0 komentar:

Posting Komentar