Sabtu, 21 Juli 2018

Senyum Ceria Pangeran George di Foto Resmi Ulang Tahunnya yang Ke-5




Beritapusat99 - Dengan senyum lebar, Putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George berpose untuk foto resmi yang diambil memperingati ulang tahunnya yang kelima. Foto tersebut memperlihatkan sang pangeran kecil bersantai bersandar di tembok di taman belakang Clarence House, kediaman kakeknya, Pangeran Charles.

Sejak dilahirkan pada 22 Juli 2013, Pangeran George telah menarik perhatian yang besar dari publik Inggris. Di usianya yang kelima, sang pangeran kecil telah tumbuh dengan cepat dan tetap energik.

Daily Mail, Minggu (22/7/.2018) mewartakan, foto-foto dan kehidupan Pangeran George bisa dibilang langka, karena kedua orangtuanya yang protektif. Meski begitu, dia diketahui menyukai dinosaurus dan gunung berapi dan film seperti Lion King dan Lego Movies.

Dia juga merupakan penggemar klub sepak bola Aston Villa seperti juga ayahnya. Selain berbahasa Inggris, George juga dilaporkan bisa sedikit berbicara dalam bahasa Spanyol, karena didikan pengasuhnya, Maria Teresa Turion Borrallo yang merupakan orang Spanyol.

Tidak ada yang tahu apa yang akan dilakukan Pangeran George saat dewasa, tetapi saat ini dia masih menjadi perhatian dan kesayangan publik Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar