Selasa, 17 Juli 2018

Semangat Betarung ala Timnas Prancis, Perindo Bojonegoro Bawa Ayam Jago ke KPU



Beritapusat99 - KPU Bojonegoro dibuat gempar dengan kehadiran Partai Perindo saat menyerahkan berkas dokumen calon anggota legislatif (caleg), Selasa (17/7/2018).

Ya mengusung simbol siap bertarung DPD Partai Perindo membawa seekor ayam jago ke kantor KPU, sekaligus menyerahkan ayam jago tersebut ke pihak KPU.

"Ayam jago itu ibarat kami siap bertarung. Biasanya kan dipakai aduan. Selain itu kemarin Prancis yang julukannya Ayam jago mampu juara Piala Dunia. Inginnya semangat tim Prancis bisa tertular ke Perindo," ujar Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bojonegoro, Supaat, saat dihubungi okezone.

Ia menambahkan inspirasi Prancis itu yang akan coba diperjuangkan Partai Perindo Bojonegoro guna memperoleh hasil maksimal di Pemilu 2019.

"Kita akan memaksimalkan potensi dari masing-masing bacaleg yang ada. Syukur mampu menang di dapil masing - masing," lanjutnya.

DPD Perindo Bojonegoro menyerahkan berkas dokumen untuk 36 bakal caleg. Dari 36 nama yang disiapkan 14 orang di antaranya merupakan caleg perempuan.

"Kita siapkan 36 caleg dengan latar belakang pensiunan PNS, pengusaha akademisi, pengusaha, hingga aktivis," beber Supaat.

Supaat berharap caleg yang sudah diajukan mampu menjaga nama baik Partai Perindo dan bisa meningkatkan perolehan suara partai nomor urut 9 ini.

#pokeronline#pokeronlineindonesia#pokeronlineterbaik#pokeronlineterpercaya#pokeronlineidn#pokeronlineterbesar#pokeronlineterpercaya2018#pokeronlineindo#pokeronlineasiaterbaik#pokeronlineindonesiaterbaik#pokeronlineuangasliterbaik#pokeronline2018#pokeronlineterpercayaandroid#pokeridnterbaik#daftarpokeronlineterbaru#daftarsituspokeronlineterbaik#situspokeronlineidn#situspokeronlineterpopuler#gamepokeronlineindonesia#gamepokeronlineterbaik#gamepokeronlineterpercaya#agenidnpoker#agenpokeronlineterpercaya#downloadagenpokeronlineindonesiadiandroid#idnpoker#kacangmaspoker#pokerkcm#kacangmasbet#beritakcm#nafsumalam#beruangkutub#infokcm

1 komentar:

Posting Komentar