Sabtu, 04 Agustus 2018

Denny Sumargo Sempat 'Kabur' Saat Tahu Latar Belakang Dita Soedarjo



Beritapusat99 - Denny Sumargo dan Dita Soedarjo sempat jalani hubungan pacaran kurang lebih satu tahun sebelum akhirnya gelar lamaran. Ada kisah menarik saat proses pendekatan keduanya. Denny mengaku putuskan komunikasi begitu tahu latar belakang Dita.


Pemilik nama lengkap Pramudita Srikirana Soedarjo ini adalah anak ketiga dari pengusaha kaya Soetikno Soedarjo. Di usianya yang begitu muda, Dita dipercaya ayahnya mengurus merek es krim ternama serta aktif di berbagi kegiatan sosial.

"Awal mulanya saya nggak tahu siapa dia. Begitu saya tahu, saya kabur. Di-Whatsapp saya nggak mau bales sekitar empat bulan. Dan dia DM nanya-nanya nggak saya tanggepin," kata Denny ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (5/8/2018).

Sebelum menerima takdir dicintai oleh anak seorang pengusaha, Denny sempat tidak percaya diri. Karena dalam angan-nya, dia ingin menikah dengan perempuan dari kalangan sederhana.

"Jujur, dari hati saya, saya maunya cari wanita yang sederhana saja. Tapi ada satu kata yang nggak bisa saya tolak meski saya ngerasa ini nggak logic. Dia bilang: 'Kamu nggak boleh salahin saya. Saya kan nggak bisa milih lahir dari mana'," imbuhnya.

Setelah mendengar perkataan polos Dita, mantan atlet basket ini pun akhirnya luluh. "Saya mikir, saya nggak boleh egois bahwa ada orang lain di depan saya yang mau serius. Ya udah saya buka hati. Terus mulai kenal," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar