Minggu, 26 Agustus 2018

Dihajar Ayah Tiri, Balita Aqilla Akhirnya Meninggal Usai 4 Hari Koma


Beritapusat - Setelah mengalami koma selama empat hari, balita korban penganiayaan ayah tiri di Cilincing, Jakarta Utara, Aqilla Pratiwi (2,5), akhirnya meninggal dunia. Aqilla meninggal diduga akibat benturan keras di kepalanya, sehingga menyebabkan pendarahan di bagian dalam.


Aqilla, bocah perempuan yang baru berusia 2 tahun itu akhirnya mengembuskan napas terakhirnya, siang tadi. Aqilla sebelumnya terbaring di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara, karena tak sadarkan diri sejak Kamis (23/8/2018) lalu.

Jenazah bocah mungil itu kini disemayamkan di rumah neneknya di kawasan Kelapa Dua, Cilincing. Raut wajah sedih dan isak tangis keluarga pun tampak meliputi suasana di rumah duka.

Meski sudah pasrah ibunda Aqilla, Agustina Riyanti, tak menyangka putrinya bakal meninggalkannya secepat ini. Menurut perempuan yang akrab disapa Yanti itu, sebelum dinyatakan meninggal dunia, denyut jantung buah hatinya sempat mengalami peningkatan saat dirawat di RSUD Koja.

Sampai saat ini, keluarga belum mendapat kepastian kapan jenazah Aqilla bisa dimakamkan. Itu dikarenakan aparat kepolisian meminta jasad korban diautopsi di rumah sakit. Sementara, pelaku penganiyaan yang juga ayah tiri Aqilla, Andre (29), saat ini sudah ditahan polisi.

Yanti mengatakan, Andre tidak hanya membenturkan kepala Aqilla ke lantai. Pria yang berprofesi sebagai tukang ojek online itu juga memukuli kepala buah hatinya berkali-kali sebelum akhirnya korban tak sadarkan diri, Kamis lalu.

0 komentar:

Posting Komentar