Sabtu, 18 Agustus 2018

Suasana Lalin di Senayan Usai Penutupan Jalan saat Pembukaan Asian Games

Beritapusat99 - Jalan sekitar Senayan, Jakarta kemarin ditutup karena pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Hari ini, jalan-jalan tersebut kembali dibuka dan ramai lagi dengan lalu lalang kendaraan.

Pantauan Beritapusat99 , Minggu (19/8/2018), sejumlah ruas jalan seputaran SUGBK arus lalu lintasnya ramai, tapi masih lancar atau tak ada kemacetan.

Jalan Asia Afrika misalnya yang sempat ditutup kemarin hingga usai pembukaan Asian Games tadi malam, kini sudah mulai kembali dibuka. Di depan pintu gerbang SUGBK Jalan Asia Afrika sempat ada kepadatan kendaraan, namun arus lalin masih terpantau normal.

Pemandangan serupa juga terlihat di Jalan Gerbang Pemuda. Di depan pintu utama SUGBK, aparat kepolisian bersiaga. Kepadatan hanya terjadi jelang pintu masuk parkir dekat lapangan basket Senayan, Jalan Gerbang Pemuda.

Tadi malam, jalan di kawasan SUGBK sempat ditutup dan dialihkan. Jalan yang sempat dialihkan yakni, Flyover Senayan dan Ladogi, Pintu FX Senayan, Jalan Hang Lekir, Perempatan Patal Senayan, dan Traffic Light Palmerah.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto mengatakan, kepolisian bisa menutup dan merekayasa lalu lintas kapan dibutuhkan demi mendukung kesuksesan Asian Games, termasuk hari ini. "Situasional saja, rencana ada, tapi tidak permanent," kata Budiyanto kepada Beritapusat99.

0 komentar:

Posting Komentar