Minggu, 26 Agustus 2018

Polwan Cantik Dicakar Ibu-Ibu saat Bubarkan Massa #2019GantiPresiden

Beritapusat99 - Seorang polisi wanita (polwan), Bripda Agis mengalami luka cakar pada wajah, tepatnya di bawah mata sebelah kiri saat membubarkan massa deklarasi #2019GantiPresiden di sekitar Tugu Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (26/8/2018). Polisi lainnya langsung memberi perawatan seadanya pada polwan cantik itu.

Mulanya Agis bersama anggota polwan lainnya mencoba membubarkan massa #2019GantiPresiden yang akan menggelar deklarasi di sekitar Tugu Pahlawan. Saat itu ada kelompok ibu-ibu yang berdiri dan duduk.

Ketika Agis akan membopong ibu-ibu yang duduk supaya meninggalkan lokasi, lalu dia dicakar yang mengakibat wajahnya terluka. Akhirnya Agis mundur untuk menyelamatkan diri. Serta dibantu anggota lain untuk diobati lukanya tersebut.

"Tadi saya menghalau massa bersama teman-teman yang lain. Saya kebetulan meminta ibu-ibu untuk berdiri dan memintanya agar meninggalkan area Tugu Pahlawan. Tapi ibu itu ngotot bertahan. Saat saya bopong berdiri, ibu itu tiba-tiba mencakar saya dengan tangannya," papar Agis.

0 komentar:

Posting Komentar