Minggu, 26 Agustus 2018

Hot Gosip: Ge Pamungkas Resmi Tunangan hingga Fariz RM Ditangkap Lagi

Beritapusat99 - Kabar bahagia datang dari aktor sekaligus komedian Ge Pamungkas yang baru saja melangsungkan pertunangan dengan kekasih hatinya, Anastasia Herzigova atau akrab disapa Kyku.

Acara bahagia mereka itu dilangsungkan di sebuah restoran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).

Dalam acara pertunangan tersebut, Ge dan Kyku terlihat kompak mengenakan pakaian bernuansakan ungu. Menemui awak media di sekitar lokasi, mereka pun kemudian menunjukkan cincin yang kini melingkari jari manis masing-masing.

“Ya cuma makan-makan doang sama ngelamar ya. Jadi lamaran," ujar Ge saat ditemui di lokasi acara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).

Meskipun telah menggelar acara lamaran, baik Ge dan Kyku mengatakan bahwa mereka sendiri belum mengetahui secara detail kapan pernikahan mereka akan dilaksanakan.

Kendati demikian, keduanya kompak menyebut akan melangsungkan pernikahan di tahun ini.

Fariz RM ditangkap di kediamannya di daerah Pondok Aren Tangerang Selatan. Dua paket narkotika jenis sabu menjadi barang bukti dalam penangkapan tersebut.

Kembali terlibat penyalahgunaan narkoba untuk yang ketiga kali, Fariz RM pun memberikan alasannya. Menurut Kombes Pol Argo Yuwono selaku Humas Polda Metro Jaya, menyebut alasan ketahanan fisik sebagai faktor utama Fariz mengonsumi obat-obatan tersebut.

“Sudah tua, sudah berumur, karena banyak job jadi untuk daya tahan tubuh," ujar Argo, Minggu (26/8/2018).

Beralih dari Fariz RM, berita menarik datang dari pedangdut Selvi Kitty. Seiring kemenangan pebulutangkis Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon di babak perempat final Asian Games 2018, rasa bahagia pun menyelimuti hati Selvi Kitty.

Selvi Kitty diketahui memang begitu mengidolakan Kevin Sanjaya. Beruntung, pemilik nama lengkap Selvi Isti Apriani itu mendapatkan ucapan khusus dari atlet kelahiran Banyuwangi itu yang disampaikan melalui sebuah video.

0 komentar:

Posting Komentar