Jumat, 17 Agustus 2018

Endy Arfian Ternyata Masih Rutin Ikut Lomba 17-an

Beritapusat99 - Aktor Endy Arfian cukup bersemangat merayakan hari kemerdekaan Indonesia. Bahkan tak hanya itu, dirinya juga turut bersuka cita mengingat Asian Games yang juga diadakan satu hari setelahnya.

Di momen 17 Agustus, bintang film Pengabdi Setan ini mengaku selalu menghabiskan waktu berkumpul dengan keluarga.

Bahkan dirinya tak jarang mengunjungi Taman Makam Pahlawan, untuk mengenang jasa para pejuang hingga Indonesia bisa merdeka seperti saat ini.

"Iya besok kan sudah hari kemerdekaan, pas banget juga dua hari setelahnya ada Asian Games 2018. Jadi menurut aku double sih semangat merayakan kemerdekaan, merayakan Asian Games juga," ungkap Endy Arfian yang ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 16 Agustus 2018.

"Aku sih lebih berkumpul bersama keluarga, terus sering ke Taman Makam Pahlawan untuk melihat pahlawan-pahlawan kita yang sudah meninggal," sambungnya.

Selain berkunjung ke taman makam pahlawan, Endy juga mengaku masih rutin mengikuti lomba yang digelar didaerah rumahnya.

Bahkan ia tak malu mengikuti lomba dan memenangkan perlombaan yang lebih banyak diperuntukkan bagi anak- anak kecil.

"Masih, tiap tahun masih ikut (lomba). Kayak masukin paku ke botol, makan kerupuk, terus lomba yang pakai sendok sama gundu, kayak gitu deh," paparnya.

"Kalau menang ada sih beberapa, tapi bukan juara satu. Paling juara dua," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar