Sabtu, 11 Agustus 2018

Kemenangan Awal Musim Bersama Chelsea Buat Sarri Girang


Beritapusat99 - Chelsea meraih poin penuh saat melakoni laga perdana mereka di kompetisi Liga Inggris 2018-2019. Eden Hazard dan kolega menang telah atas Huddesfield Town FC dengan skor 3-0. Bertandang ke John Smith Stadium yang merupakan markas kebanggaan Huddersfield Town FC, skuad besutan Maurizio Sarri berhasil pulang dengan membawa hasil positif.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku sangat senang bisa membawa timnya meraih kemenangan di laga perdana musim ini. Pelatih asal Italia itu mengatakan, keberhasilan Chelsea tidak terlepas dari penampilan apik para pemainnya. Sarri pun lantas memuji penampilan anak-anak asuhannya pada laga tersebut.

Meski sempat mengalami kesulitan di awal-awal pertandingan, eks pelatih Napoli itu menilai skuadnya mampu mengatasinya dengan sangat baik dan menutup pertandingan dengan kemenangan.

“Saya sangat senang dengan kemenangan di awal musim ini. Saya pikir bagi kami, tidak mudah untuk mendapatkan poin. Babak pertama sulit. Jika Anda melihat hasilnya, Anda bisa memikirkan pertandingan yang mudah,” ujar Sarri seperti dilansir dari ESPN, Minggu (12/8/2018)

“Pada babak pertama, kami berada dalam kesulitan selama 15 menit melawan tim yang sangat mengandalkan kemampuan fisik. Kami bukan tim seperti itu. Tapi kemudian saya pikir babak kedua lawan mungkin agak lelah, dan itu sedikit lebih mudah,” tutup Sarri.

0 komentar:

Posting Komentar