Selasa, 07 Agustus 2018

Nyaris Bugil! Kendall Jenner Jadi Model Cover Majalah Fashion Dunia

Beritapusat99 -  heran kalau Keluarga Kardhasian bikin heboh jagat maya. Bisa dikatakan, apa pun yang mereka lakukan memang akan menjadi pembahasan menarik netizen pun juga media massa.

Seperti yang belum lama ini dilakukan Kendall Jenner. Model dengan bayaran super tinggi ini membuat gaduh jagat maya dan media massa dengan kehadiran dia di salah satu cover majalah fashion dunia. Di cover majalah tersebut, Kendall terlihat tidak menggunakan sehelai benang untuk menutupi payudaranya!

Foto ini didapat Okezone dari akun Instagram @kegrand yang mana dia adalah editor-in-chief Love Magazine. Dia membagikan foto tersebut sebagai bentuk penghargaan lebih bagi Kendall yang sudah berani menampilkan pose kontroversial ini.

Dalam keterangan Harper's Bazaar yang dikutip Okezone, Kendall melakukan pemotretan vulgar ini dalam rangka edisi khusus 10 tahun Majalah "Love". Foto tersebut dijepret oleh Alasdair McLellan di taman Hampstead Heath di London. Di sana, Kendall berpose dalam kolam renang dengan bikini merah bagian bawah yang sangat berani.

0 komentar:

Posting Komentar